7 Cara Menyimpan Limbah B3 Dengan Aman jasa pengolahan limbah b3

Menjamin bahwa perusahaan Anda memiliki lingkungan pekerjaan yang aman adalah hal penting ketika Anda berurusan dengan limbah b3. Selain itu, cara menangani dan menyimpan limbah tersebut juga penting terhadap lingkungan dan masalah hukum. Berikut 7 tips cara untuk menyimpan limbah dengan aman.
 
 
1. Tetap up to date dengan rencana cadangan perkara limbah b3 Anda serta kontak dan informasi mengenai penyedia jasa pengolahan limbah b3 yang terbaru. Anda juga harus mengetahui prosedur darurat dan pedoman di saat-saat genting atau bahaya.
 
 
2. Membatasi volume limbah b3 di perusahaan Anda dengan cara memonitor seberapa banyak limbah yang Anda miliki secara terus menerus.
 
 
3. Memiliki dan menjalankan sistem penampungan limbah cadangan untuk semua wadah limbah Anda dan juga untuk peralatan transportasi limbah b3 yang bersifat cair maupun gas.
 
 
4. Melatih karyawan dengan jelas tentang bagaimana menangani dan menyimpan limbah b3, termasuk pelatihan mengenai prosedur darurat.
 
 
5. Menggunakan wadah yang dapat Anda segel untuk menghindari limbah yang bocor atau tercampur. Wadah ini juga harus kompatibel dengan jenis limbah yang sedang Anda simpan dan terbuat dari bahan yang tahan hawa serta korosi.
 
 
6. Memberi label yang tahan cuaca untuk menunjukkan bahwa Anda sedang menyimpan limbah b3. Hal ini akan menunjukkan bahwa Anda patuh dengan peraturan keamanan dan pemerintah.
 
 
7. Memastikan bahwa limbah b3 perusahaan Anda disimpan dalam area yang tidak mudah diakses oleh orang-orang tidak berwenang. Berikan tanda bahwa area tersebut adalah tempat menyimpan limbah b3.
 
Bila Anda sama sekali tidak ingin menyimpan limbah b3 di dalam perusahaan Anda, maka Anda dapat menyewa jasa pengolahan limbah b3 seperti Nebraska. Sejak beberapa dekade, Nebraska telah menangani limbah berbahaya di seluruh bagian Indonesia.
 
 
Staff dan karyawan kami sudah memiliki pelatihan yang berkualitas. Kami akan menyediakan jasa pengolahan limbah b3 perusahaan Anda dan kami tetap mentaati peraturan pemerintah mengenai pengelolaan limbah beracun.
 
 
Selain itu, tim pengolah limbah kami yang terdiri dari beberapa ahli juga dapat membuat program jasa yang disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan Anda. Kami akan menangani dan mengolah limbah tersebut sesuai yang Anda inginkan namun tetap akan sesuai dengan peraturan yang berlaku juga.
 
Nebraska akan menyediakan Anda harga yang inklusif, dukungan pelanggan, penanganan limbah b3 perusahaan Anda, jadwal pengambilan limbah yang dapat Anda atur sendiri, dan berbagai jasa lainnya yang akan memastikan solusi terbaik untuk Anda.
 
Sebagai perusahaan penyedia jasa pengolahan limbah b3 di Indonesia selama beberapa tahun, kami senantiasa menyediakan solusi yang dapat dipercaya, inovatif, dan dengan harga yang terjangkau. Hubungi kami sekarang juga dan kami akan membantu Anda untuk membentuk lingkungan pekerjaan yang aman, ramah lingkungan, dan bebas dari bahaya limbah b3.