Salah Satu Cara Efektif Untuk Menangani Air Olahan Industri

Seiring berjalannya waktu, semakin banyak perusahaan dan industri yang makin paham akan penanganan air limbah industri. Sehingga, makin banyak juga yang ingin tahu dan meminta anjuran akan proses, peralatan, dan pengelolaan air limbah.
 
Air limbah adalah suatu hal yang sering dianggap tidak mudah untuk dikelola oleh banyak perusahaan. Penyebab pertama adalah bahwa air tersebut mengambil banyak ruang. Kedua, banyaknya peraturan resmi yang membuat pembuangan air tersebut kian rumit karena perusahaan harus bertanggung jawab kepada lingkungan dan penduduk sekitar juga. 
 
Salah satu bahan yang meringankan beban Anda dalam mengelola air limbah industri adalah PAC. Koagulan ini adalah senyawa yang mudah ditemukan dan dewasa ini juga sering digunakan oleh banyak perusahaan.
 
Apakah Anda memiliki industri dalam bidang percetakan dan pewarnaan, penambangan batu bara, kulit, pengolahan logam, farmasi, pengolahan kertas, atau minyak dan logam berat? Maka PAC dapat menjernihkan air hasil olahan industri tersebut. Tidak hanya itu saja, poly aluminium chloride juga sangat cocok untuk air limbah dari proyek perumahan, apartemen, atau hasil limbah domestik
 
Sebagai koagulan, PAC dapat melakukan proses destabilisasi yang akan membentuk endapan berisi kotoran. Proses koagulasi ini akan diikuti dengan flokulasi, yaitu proses di mana agen kimia mengikat segala kontaminan dalam air dan menghilangkannya. Endapan kotoran yang sudah ada tersebut dapat diambil dan dibuang sebagai limbah padat biasa pada umumnya. 
 
Proses flokulasi adalah metode yang sangat umum digunakan di banyak pembuangan air olahan industri atau limbah. Selain itu, koagulasi-flokulasi menggunakan PAC juga terbukti mudah digunakan, sangat efektif, dan memberikan hasil yang baik, tentunya dengan pemberian pH yang tepat dan sesuai.
 
Sebagai perusahaan yang jual PAC, Nebraska selalu memastikan bahwa Anda akan mendapatkan koagulan yang akan menyelesaikan masalah air olahan atau limbah industri perusahaan.
 
Nebraska menyediakan layanan dan jasa lab test air limbah industri Anda. Dengan ini, tim kami juga dapat mempertimbangkan tujuan dan keinginan yang ingin Anda capai dari pengolahan air tersebut. Dari hasil test, kami dapat menyediakan perkiraan ROI (return on investment), biaya, dan seberapa Anda dapat memotong biaya dari proses pembersihan. 
 
Singkat kata, Nebraska akan memberikan solusi yang efektif untuk perusahaan Anda. Sebagai perusahaan berpengalaman dengan track record yang baik selama beberapa dekade, Nebraska sudah melayani klien dan customer kami dari berbagai penjuru di Indonesia.
 
Tidak hanya jual PAC saja, layanan dari tim Nebraska selalu inovatif, efisien, tidak menguras pengeluaran, dan selalu dapat diandalkan. Apabila Anda membutuhkan perusahaan penjual PAC atau pengolah air limbah Anda, hubungi kami sekarang juga sehingga kami dapat membantu Anda membentuk solusi  pengolahan air limbah yang aman dan juga ramah lingkungan.